Grand Theft Auto : Liberty City Stories (LITE)


Assalamualaikum Wr Wb

Halo Guys.!! Kali ini gua akan share kepada kalian game offline open world GTA LCS. Game ini yang dulunya hanya bisa di mainkan di PS 2 kini sudah ada yang versi mobile. Hadir sebagai game yang bisa di mainkan di android di rancang dengan dengan versi misi pendek, serta gameplay yang di sesuaikan oleh perangkat mobile. Game ini telah mengalami peningkata grafis yang luas saat di remaster pada android. Dengan kontrol yang lebih responsif dan nyaman saat di mainkan.

Game ini sudah versi ringannya atau bisa di bilang Lite jadi ukuranya lebih ringan di bandingkan dengan versi original yang ukurannya hampir 2GB. Untuk ukuran Lite nya ini hanya 1GB seperti game - game lite yang lainnya di dalam gamenya ini ada fitur game yang di hilangkan yaitu ada sedikit pengurangan suara cutscene di dalam story gamenya. Tapi kalian masih bisa menikmati suara di dalam gamenya karna cuma sedikit yang di hilangkan.

Cerita dalam game di mulai ketika seorang pria bijaksana kepercayaan keluarga Leone (mafia), Tony Cipriani kembali ke kampung halamannya di kota liberty sehabis menghabiskan waktu di tempat persembunyiannya setelah membunuh seseorang. Sekarang kota Liberty berada dalam kekacauan, di mana terjadi pertikaian antar mafia dan gang memperebutkan daerah kekuasaan, konspirasi politik busuk, narkoba, korupsi dan lain sebagainya. Sebagai Tony kita akan membawa kota yang telah kacau tersebut ke dalam kekuasaan keluarga mafia leone.

TAMPILAN GAMEPLAY





INFO GAME
Nama Game : Gta Liberty City Stories (LITE)
Size : Apk 12 MB + Obb 390 MB
Versi : ----
Mode : Offline
Genre : Petualangan
Developer : RockstarsGames
Kompres Ke Lite : Androgamer
Minimal Ram : 1 GB

DOWNLOAD Gta Liberty City Lite
- Link : Download

Note : Game ini Work Di Nougat & Oreo

CARA INSTALL
1. Install Apk
2. Ekstrak Obb Menggunakan ZArchiver Ke Internal/Android/Obb/Taruh Disini
3. Mainkan

SEKIAN TERIMAKASIH..!!

14 Responses to "Grand Theft Auto : Liberty City Stories (LITE)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel